Jumat, 23 April 2010

dear bebo...

Hari ni hari jumat, dimana biasanya aku menghabiskan waktu semalam suntuk bareng kamu. tapi untuk malam ini aku hanya bisa support kamu dari sudut kamarku . Belajar yang bener ya sayang, biar bisa garap ujian PLN besok. Semoga ALLAH menyertaimu.. dan slalu memberimu kesuksesan. AMIEN .

Ehm.. aku abis liat foto-foto di hp mu.. jadi keingetan waktu kita "masih sekedar teman". aku jadi mikir, kenapa aku bisa sebegitu sayangnya sama kamu? inget dulu rasa nya nyesek banget..begitu tau saat-saat pdkt sm kamu ternyata dihatimu masih ada orang lain..
=(

aku gak suka gak rela gak seneng !
klo dihidupmu masih ada bayang-bayang masa lalumu. emank sih egois banget..tapi aku tetep gak sukkaaaaaaa !!!

1 hal yang lagi kupikirin daritadi,aku masih ngerasa belum sanggup untuk jauh dari kamu..apalagi harus pisah sama kamu,aku ga mauu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar