Ada kesalahan di dalam gadget ini

Sabtu, 29 Januari 2011

WELCOME 2011 and goodbye 2010 =)


gag kerasa udah tahun 2011 aja nii . gag kerasa juga umur udah kepala 2. OH NOOO !
tambah tua deh...
Harapannya di tahun ini, gw bisa LULUS kuliah tepat waktu, Lancar TA nya, Lancara MAGANGnya... dan bisa awet sama bebo tercinta . amien ..

oyaa mu aplud fto terbaru ah..
^____^

Rabu, 01 September 2010

Sehari sebelum berpisah selama Lebaran :(

NOW im alone in my room . nothing to do . nobody's accompany me . i hate this moment . huks.

Jumat, 23 April 2010

dear bebo...

Hari ni hari jumat, dimana biasanya aku menghabiskan waktu semalam suntuk bareng kamu. tapi untuk malam ini aku hanya bisa support kamu dari sudut kamarku . Belajar yang bener ya sayang, biar bisa garap ujian PLN besok. Semoga ALLAH menyertaimu.. dan slalu memberimu kesuksesan. AMIEN .

Ehm.. aku abis liat foto-foto di hp mu.. jadi keingetan waktu kita "masih sekedar teman". aku jadi mikir, kenapa aku bisa sebegitu sayangnya sama kamu? inget dulu rasa nya nyesek banget..begitu tau saat-saat pdkt sm kamu ternyata dihatimu masih ada orang lain..
=(

aku gak suka gak rela gak seneng !
klo dihidupmu masih ada bayang-bayang masa lalumu. emank sih egois banget..tapi aku tetep gak sukkaaaaaaa !!!

1 hal yang lagi kupikirin daritadi,aku masih ngerasa belum sanggup untuk jauh dari kamu..apalagi harus pisah sama kamu,aku ga mauu....

Sabtu, 17 April 2010


AKHIRNYA....
setelah sekian lama gag bisa buka "Lovely Blog"..sekarang akhirnya aku bisa curhat sama kamu . haha*
aku punya editan poto baru niy...